Halaman

Selasa, 30 Oktober 2012

Lombok Tour Plus



Lombok Tour Plus

Pulau Lombok adalah pulau yang asri, memiliki banyak sekali Lombok tour yang alami, dari tour pulau seperti gili air, gili meno maupun gili trawangan yang terkenal akan pulau kecil yang sangat asri, bebas asap knalpot kendaraan, bebas polusi, pantai yang berwarna biru indah dan merupakan salah satu wisata alam terbaik di Indonesia yang di sukai wisatawan. Lombok juga memiliki tour pantai yang sangat asri dan bersih, serta pantai yang elok dan menawan seperti pantai senggigi,

pantai kuta, batu bolong, kerandangan, pantai batu layar dan masih banyak pantai lainnya yang siap memberikan anda suasana pantai yang menyegarkan, asri dan tentunya tidak akan terlupakan. Selain wisata pulau dan pantai, pulau lombok juga memiliki wisata alam yang tidak kalah indahnya, seperti wisata air terjun benang setukel, air terjun tiga warna, sendang gile dan masih banyak lagi. Tidak kalah juga taman – taman asri peninggalan kerajaan hindu di lombok seperti Mayura, Narmada, Suranadi, Lingsar dan Pura Batu Bolong. Anda ingin wisata belanja? Lombok juga mempunyai tempat belanja khas daerah yang terkenal seperti mutiara, perak dan kerajinan tangan lainnya, untuk kualitas jangan di tanya, karena kerajinan dari masyarakat daerah ini sering di ekspor ke luar negeri. Selain tour yang di sebutkan di atas, pulau lombok juga mempunyai wisata alam seperti gunung Rinjani sebagai salah satu gunung tertinggi di Indonesia, serta tour ke komodo yang merupakan naga terakhir di bumi.
Bagi anda yang ingin menikmati wisata alam khas pulau lombok, dengan pelayanan prima, cepat,harga murah serta personal. Kami dari Lombok Tour Plus siap membantu anda dengan memberikan layanan tour yang menyenangkan dan berkesan. Lombok Tour Plus adalah salah satu professional website yang menawarkan paket wisata ke Lombok untuk para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Kami menyediakan beberapa paket wisata menarik kepada para wisatawan yang berminat untuk menikmati keindahan tour di Pulau Lombok seperti tour 3 hari sampai tour 5 hari. selain hal tersebut kami juga menyediakan voucher hotel di lombok dengan harga diskon yang tidak dapat anda tolak. Selain hotel, kami juga menyediakan sewa mobil bersama guide/sopir untuk mengantar anda jalan – jalan mengelilingi pulau yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar